:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Financial Due Diligence Pada Tahap Akuisisi PT WWW = Financial Due Diligence Procedures Evaluation at the Acquisition Stage of PT WWW

Wishnumurti Wibisono; Rachman Untung Budiman, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Rini Yulius, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk memaparkan dan membandingkan proses financial due diligence pada PT WWW dalam rangka proyek akuisisi MMM Inc. Bagian analisis dari pembahasan laporan ini meliputi evaluasi penulis dalam proses financial due diligence. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan teori dari publikasi Adukia (2012) dan Howson (2017), dengan praktik financial due diligence yang dilaksanakan oleh KAP EVO pada tahap perencanaan, pengumpulan data, analisis data, dan finalisasi laporan. Hasil dari evaluasi menunjukkan bahwa prosedur financial due diligence yang dilaksanakan oleh KAP EVO, kurang lebih sesuai dengan tahapan yang dijelaskan dalam publikasi Adukia (2012) dan Howson (2017). Selanjutnya, laporan magang ini juga memaparkan refleksi diri penulis yang menjelaskan pengalaman dan pelajaran yang didapat dari aktivitas magang yang dilakukan di KAP EVO.

This internship report aims to explain and compare the financial due diligence process of PT WWW in the acquisition project of MMM Inc. The analysis section of the discussion covers the author’s evaluation of the financial due diligence process. The evaluation was conducted by comparing the theories from Adukia’s (2012) and Howson’s (2017) publications, with the financial due diligence practice carried out by EVO in the planning, data collection, data analysis, and report finalization stages. The evaluation’s result implied that the financial due diligence procedures carried out by EVO are more or less similar and in line with the Adukia’s (2012) and Howson’s (2017) publications. Furthermore, this internship report also explains the author’s self-reflection, which describes the experiences and lessons learned from the internship activities at EVO.

 

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Wishnumurti Wibisono.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 71 pages: illustration; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-52384451 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507795