Deskripsi Lengkap

Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text (rdacontent)
Tipe Media : computer (rdamedia)
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xii, 67 pages : illustrations ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
 
  •  Ketersediaan
  •  File Digital: 1
  •  Ulasan
  •  Sampul
  •  Abstrak
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-21-280574281 TERSEDIA
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20508807
 Abstrak
Tesis ini membahas tentang bagaimana branding dan tagline dari Universitas Kristen KridaWacana (UKRIDA), yaitu Loving, Enlightening, Advanced, Determined atau disebut LEAD membangun budaya organisasi di unit perpustakaan universitas tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan memanfaatkan observasi, wawancara dan analisis dokumen. Penulisan Penelitian ini menggunakan metode induktif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa nilai LEAD masih belum terlihat penerapannya dalam mempengaruhi budaya organisasi perpustakaan UKRIDA, walaupun sudah melaksanakan berbagai aspek yang mewakili brand dan tagline dari LEAD. Oleh karena itu, penelitian ini menyarankan Perpustakaan UKRIDA harus meningkatkan brand awareness dalam lingkungan perpustakaan UKRIDA sendiri secara rutin dan juga sebaiknya ada evaluasi tentang pengetahuan dan pelaksanaan nilai LEAD dalam lingkungan unit perpustakaan UKRIDA untuk melihat sejauh mana nilai LEAD dapat diterapkan, karena penelitian ini melihat bahwa nilai dari LEAD ini memiliki manfaat yang baik jika dijalankan.