:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Corporate social responsibility and social environment reporting: a disguise for organizations to hide behind or a tool to hold organizations accountable = Tanggung jawab perusahaan untuk social & lingkungan sekitar

Christy Carolina Tiarma; Ainul Islam, supervisor ([Publisher not identified] , 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Perusahaan kadang menggunakan social & lingkungan sekitar sebagai alat marketing untuk memperbaiki image mereka bukan untuk membantu lingkungan sekitar speerti tujuan utamanya. Jika auditor membuat peraturan yang memaksa mereka untuk lebih transparant maka perusahaan akan lebih jujur dalam menggunakan social dan lingkungan dalam image mereka.

ABSTRACT
Company usually use social & environment as their tool for marketing and pamper their image to the public. Ig auditor or accountant become more careful with the usage of these account then company will be more honest with that funds they are using it for.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Christy Carolina Tiarma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 12 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-21-034568664 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20509691