:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis prosedur audit substantif KAP DEF atas pendapatan PT MNO = Analysis of KAP DEF substantive audit procedures for PT MNO`s revenue

Arie Fadhlurrahman; Nurul Husnah, supervisor; Dini Marina, examiner; Siregar, Sylvia Veronica Nalurita Purnama, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020)

 Abstrak

Laporan Magang ini bertujuan untuk membahas dan menganalisis prosedur audit yang dilakukan oleh KAP DEF dalam proses auditnya atas akun pendapatan kontrak pelanggan PT MNO. Analisis dilakukan dengan berdasarkan kepada standar audit. Secara garis besar, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP DEF telah mengikuti standar audit yang berlaku di Indonesia. Pengakuan pendapatan kontrak dengan pelanggan yang dilakukan oleh PT DEF juga telah sesuai dengan ketentuan PSAK 23. Pembelajaran dari kegiatan magang yang diperoleh adalah pentingnya kerjasam dan komunikasi dalam tim, oleh karena itu kedepannya penulis akan mengembangkan kemampuan kerjasama dan komunikasi.

This Internship Report aims to discuss and analyze the audit procedures performed by KAP DEF in the audit process of PT MNO's customer contract revenue account. The analysis is performed based on audit standard. In sum, the audit procedures performed by KAP DEF have followed the audit standards in Indonesia. Recognition of contract revenue with customers conducted by PT DEF also complies with the provisions of PSAK 23. Lesson learned from the internship are the importance of cooperation and communication within the team, therefore in the future the writer will develop the ability of cooperation and communication.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Arie Fadhlurrahman.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 32 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-92708379 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20511135