Analisis Pengembangan Bisnis Syariah dengan Business Model Canvas pada Toko Online Suara Muhammadiyah
Edi Setiawan;
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019)
|
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menyusun suatu model bisnis yang baru bagi toko online Suara Muhammadiyah Store untuk melakukan pengembangan bisnis, dengan menggunakan pendekatan business model canvas. Penelitian ini dilakukan den-gan menggunakan metode penelitian kualitatif, yaitu dengan melakukan wawancara pada narasumber. Penelitian ini membahas sembilan elemen business model canvas pada toko online Muhammadiyah dan melakukan analisis SWOT pada masing-masing elemen tersebut. Hasil dari penelitian ini ialah susunan business model canvas baru yang dapat dijalankan toko Suara Muhammadiyah Store melakukan pengembangan usaha. |
No. Panggil : | 330 AJSFI 13:1 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 25803360 |
Majalah/Jurnal : | AJFSI |
Volume : | Vol. 3, No. 1 Juni 2019: Hal. 95-106 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 AJSFI 13:1 (2019) | 03-21-421456663 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20511666 |