:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Mentoring dan desain program intervensi kelompok kecil belajar mengurangi tingkat niat untuk pergi karyawan di PT XYZ = entoring and design of small group intervention programs learn to reduce the level of intention to leave employee at PT XYZ

Dewi Kurnia Salwa; Adi Respati, supervisor; Matindas, Rudolf Woodrow, examiner; Andreas Budiharjo, examiner ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian tesis ini dilakukan di kantor PT XYZ, sebuah perusahaan energi kepada karyawan talent PT XYZ, dengan 105 responden.
Tingkat pergantian talenta PT XYZ yang tinggi mempengaruhi efektivitas operasinya Organisasi PT XYZ, karena membuat kondisi kerja tidak stabil, penurunan menurun produktivitas karyawan dan suasana kerja yang tidak produktif. sampai memerlukan intervensi untuk mengurangi niat karyawan untuk keluar bakat melalui pendekatan aktivitas berbagi pengetahuan. Intervensi ini terstruktur secara bertahap dengan berfokus pada Intervensi Teknologi, dan Intervensi Manajemen Sumber Daya Manusia. Kegiatan berbagi ilmu ini
dilakukan oleh atasan langsung di level manajer, karyawan talent dan karyawan tidak berbakat. Kegiatan berbagi pengetahuan menggunakan pendekatan SECI, pembelajaran lingkaran ganda.

ABSTRACT
This thesis research was conducted at the office of PT XYZ, an energy company for PT XYZ's talent employees, with 105 respondents.
PT XYZ's high talent turnover rate affects the operational effectiveness of PT XYZ's organization, because it creates unstable working conditions, decreases employee productivity and an unproductive work atmosphere. to require intervention to reduce employee intention to leave talent through a knowledge sharing activity approach. This intervention is structured in stages by focusing on Technology Interventions, and Human Resource Management Interventions. This knowledge sharing activity carried out by direct superiors at the manager level, talented employees and non-talented employees. Knowledge sharing activities using SECI approach, double circle learning

 File Digital: 1

Shelf
 T-Dewi Kurnia Salwa.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Program Studi :
Bahasa :
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 80 pages ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI. Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 146-21-823994537 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20512478