Strategi pemasaran dengan menggunakan analisis swot dan qspm pada PT Nippon Indosari Corpindo TBk
Widodo Hanly, Syahriani, Nurlinda (Politeknik Negeri Medan, 2020)
|
Dalam era globalisasi sekarang ini, perusahaan dituntut untuk dapat saling bersaing serta bisnis kuliner yang harus mengikuti perkembangan pasar yang menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran agar mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif yang menggunakan penelitian sebelumnya sebagai alat bantu penelitian dan studi pustaka sebagai teknik penelitian dimana PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai objek penelitian. Strategi pemasaran SWOT efektif bagi perusahaan sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain dan perusahaan harus dapat melihat dan memanfaatkan kondisi pasar dan menjadikannya sebagai risiko yang menguntungkan |
No. Panggil : | 338 PLMD 23:4 (2020) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Medan: Politeknik Negeri Medan, 2020 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14107422 |
Majalah/Jurnal : | POLIMEDIA : Produktivitas menuju kualitas |
Volume : | vol. 23, No. 4 November 2020: Hal. 23-34 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
338 PLMD 23:4 (2020) | 08-21-491982459 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20512594 |