:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan Strategi Komunikasi Platform Rintisan SESHTURDAY dengan Menggunakan Pendekatan Marketing Public Relations (MPR) = Communication Strategy Planning for Startup Platform SESHTURDAY Using Marketing Public Relations (MPR)

Gladys Izra Millenia; Ummi Salamah, supervisor; Nissa Cita Adinia, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020)

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Gladys Izra Millenia .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xvi, 50 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-84186492 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20515145