:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit akun aset tetap PT. GGG oleh KAP PRC = Evaluation of audit procedure on PT. GGG's fixed asset by KAP PRC.

Anugerah Tryandi Wiratama; Eliza Fatima, supervisor; Evony Silvino Violita, supervisor; Dini Marina, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan ini membahas dan mengevaluasi proses pelaksanaan audit atas akun aset tetap yang merupakan bagian dari audit atas laporan keuangan PT GGG yang berakhir pada 31 Januari 2021. PT GGG adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif. Beberapa akun yang terkait dengan siklus ini adalah aset tetap, aset dalam konstruksi, beban penyusutan, dan akumulasi penyusutan. Evaluasi atas prosedur audit yang dilakukan terbatas pada tahap pengujian bukti audit. Auditor telah melakukan proses audit yang mencakup perencanaan, pengujian bukti, dan evaluasi dan pelaporan sesuai dengan teori dan Standar Audit yang berlaku. Auditor telah melakukan prosedur audit sesuai dengan standar audit yang berlaku. Auditor telah melakukan prosedur audit sesuai dengan standar audit yang berlaku.

This report discusses and evaluates the audit process for fixed asset accounts as a part of the audit of PT GGG's financial statements ending on January 31, 2021. PT GGG is a company engaged in the manufacturing of automotive components. The accounts related to this cycle are fixed assets, assets under construction, depreciation expense, and accumulated depreciation. The evaluation of the audit procedures carried out is limited to the stage of testing audit evidence. The auditor has conducted the audit process which included planning, evidence testing, and evaluating and reporting in accordance with applicable theory and auditing standards. The auditor has performed audit procedures in accordance with applicable auditing standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Anugerah Tryandi Wiratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 47 pages : illustration.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-36262809 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517097