The Correlation between education level and employment in Australia = Hubungan tingkat pendidikan dengan pekerjaan di Australia
Anugrah Khresna Asta;
Russell, Mark, supervisor
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)
|
Pendidikan adalah salah satu faktor utama untuk kesejahteraan, bahkan Pendidikan adalah salah satu komponen produk domestic bruto suatu negara (investasi). Walaupun untuk sebagian besar individu ini adalah hal yang valid, akan tetapi pengangguran tetap ada tanpa peduli tingkat pendidikan individu tersebut. Kini, beberapa orang berargumen tentang kepentingan pendidikan sebagai komponen penting untuk masa depan. Analisis data ini akan memeriksa tingkat pendidikan jenjang atas dan posisinya di lapangan pekerjaan, kemudian pada industri mana tenaga kerja terpusat, memberikan informasi mengenai pendapatan, menyimpulkan korelasi antara satu sama lain dan ditutup dengan saran. Education is one of the most significant factors for well-being, even if it is one of a nation’s GDP indicators. Although this might be the case for most people, there is still unemployment regardless of each education level. There are also some arguments about the necessity of school to be well prepared for own’s future. This data analysis will examine the top education level and the labor force status. Then it will discuss the industry in which most people are employed, provide salary info, summarize the correlation, and finish with suggestions. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 14 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-pdf | 11-22-12558801 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517101 |