:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur pengujian substantif atas akun kas dan setara kas pada PT. EBP = Evaluation of substantive procedures on cash and cash equivalents of PT. EBP

Ardhia Alisya Pratista; Selvy Monalisa, supervisor; Emil Bachtiar, examiner; Nureni Wijayati, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit akun Kas dan Setara Kas pada PT EBP untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2020 yang dijalankan oleh KAP ARP. PT EBP adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur barang kesehatan. Evaluasi atas prosedur audit yang dilakukan terbatas pada prosedur pengujian substantif, khususnya konfirmasi bank, tes rekonsiliasi bank serta prosedur kas kecil yang meliputi perhitungan kas dan pelaksanaan vouching. Secara umum, prosedur audit yang dilakukan untuk akun Kas dan Setara Kas telah sesuai dengan Standar Audit (SA) dan teori akuntansi yang berlaku. Maka dari itu, secara keseluruhan akun Kas dan Setara Kas pada PT EBP telah disajikan dengan wajar dalam hal yang material.

This internship report aims to evaluate the audit procedures for the Cash and Cash Equivalent accounts of PT EBP for the period ended December 31, 2020, which is carried out by KAP ARP. PT EBP is a manufacturing company, which mainly produces health goods. The evaluation of audit procedures carried out is limited to substantive tests, particularly bank confirmations, bank reconciliation tests and petty cash procedures, which was cash count and vouching. In general, audit procedures performed for Cash and Cash Equivalent accounts are in accordance with International Standards on Auditing (ISA) and applicable accounting theory. Hence, the overall PT EBP’s Cash and Cash Equivalents account has been fairly presented in all material aspects.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ardhia Alisya Pratista.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 53 pages : illustration.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-01556901 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517161