:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi pengujian substantif atas aset tetap PT. AGS = Evaluation of substantive tests on fixed asset at PT. AGS

Denis Dhirabrata Budiatmaka; Kurnia Irwansyah Rais, supervisor; Elok Tresnaningsih, examiner; Nur Aulia Rahmah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi pengujian substantif yang dilakukan oleh KAP CCC atas akun aset tetap PT AGS untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2020. PT AGS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa manajemen. Prosedur audit yang dilakukan mengacu pada CCC Audit Guide yang telah mengadopsi International Standards on Auditing (ISA). Prosedur pengujian substantif atas aset tetap PT AGS dibandingkan kesesuaiannya dengan teori pengauditan dan standar yang berlaku di Indonesia yaitu Standar Audit (SA). Hasil perbandingan membuktikan bahwa audit yang dilakukan oleh KAP CCC telah sesuai dengan teori pengauditan dan standar yang berlaku. Prosedur pengujian substantif yang dilakukan oleh KAP CCC telah dapat menguji seluruh asersi manajemen. Secara keseluruhan, hasil audit menunjukan bahwa aset tetap PT AGS telah disajikan secara wajar dalam segala hal yang material.
.....This report discusses the evaluation of substantive tests performed by KAP CCC on PT AGS' fixed asset accounts for the period ended December 31, 2020. PT AGS is a company engaged in management services. The audit procedure refers to the CCC Audit Guide which has adopted the International Standards on Auditing (ISA). The procedure for substantive testing of PT AGS' fixed asset is compared to its compliance with auditing theory and Indonesian standards, namely “Standar Audit” (SA). The results of the comparison prove that the audit conducted by KAP CCC is in accordance with auditing theory and applicable standards. The substantive testing procedure conducted by KAP CCC has been able to test all management assertions. Overall, the audit results show that PT AGS' fixed assets have been fairly presented in all material respects.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Denis Dhirabrata Budiatmaka.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 70 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia.
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-05239293 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517440