:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Value-Expressive Behavior: Menilik Penerapan Core Value Perusahaan dalam Program Campaign #ForChange Class dan Pengaruhnya pada Perilaku Profesional Sebagai Karyawan Magang di Campaign.com = Value-Expressive Behavior: Observing the Implementation of the Company's Core Values in the Campaign #ForChange Class Program and Its Effect on Professional Behavior as An Intern at Campaign.com

Maygita Putri Utami; Jajang Gunawijaya, supervisor; Prihandoko Sanjatmiko, examiner; Imam Ardhianto, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Nilai perusahaan menjadi pedoman bagi para karyawan dalam memahami apa yang dihargai oleh perusahaan dan mengidentifikasi peluang untuk belajar dan tumbuh secara strategis di dalam perusahaan. Penerapan nilai perusahaan dipengaruhi oleh faktor internal diri sendiri dan lingkungan kerja. Makalah ilmiah ini mencakup tentang refleksi saya saat menerapkan nilai Campaign.com dalam program Campaign #ForChange Class dan pengaruhnya pada perilaku profesional saya selama menjadi karyawan magang di Campaign.com. Seluruh refleksi dan kesimpulan pada tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi dan didukung dengan penggunaan metode wawancara yang bebas dan tidak terstruktur. Hasil analisis menunjukkan bahwa penerapan nilai Campaign.com, yaitu Full Collaboration, Social Only, Safe Space, dan Have Fun, dalam praktik kerja sehari-hari dapat menumbuhkan perilaku profesional saya dan mempermudah pekerjaan saya di tempat kerja. Tulisan ini akan menjabarkan data pengalaman saya mulai dari proses pengenalan, adaptasi, dan penerapan nilai perusahaan dalam program Campaign #ForChange Class serta perkembangan perilaku profesional saya. Tujuan dari tulisan ini adalah memberikan gambaran mengenai bagaimana penerapan nilai perusahaan dalam praktik kerja sehari-hari dapat menumbuhkan perilaku profesional di tempat kerja.

Corporate values guide employees in understanding what the company values ​​and finding opportunities to learn and grow strategically. The implementation of corporate values ​​is affected by internal factors of oneself and the work environment. This scientific paper covers my reflections on applying the values ​​of Campaign.com in the Campaign #ForChange Class program and its impact on my professional behavior during my time as an intern at Campaign.com. All reflections and conclusions in this paper come from personal experience and are supported by the use of free and unstructured interview methods. The results of the analysis show that the implementation of Campaign.com's values, that is Full Collaboration, Social Only, Safe Space, and Have Fun, in daily work practices can foster my professional behavior and make it easier for me to work. This paper will describe my experience data starting from the process of introducing, adapting, and implementing company values in the Campaign #ForChange Class program as well as the development of my professional behavior. The purpose of this paper is to provide an overview of how the implementation of corporate values in daily work practices can foster professional behavior in the workplace.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Maygita Putri Utami.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : libUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : ix, 59 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 145-22-14094691 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518723