:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan ritel = Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan Ritel

Daffa Ghozi Marsinih; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021)

 Abstrak

The global e-commerce industry, particularly in Indonesia, has been booming for the past decade, generating value on a regular basis. Knowing which factors have an impact on retail sales value allows us to determine which factors contribute to the e-commerce industry's massive growth. As a result, we will evaluate the factors affecting retail sales value in this report, which is based on the industry's selected factors from the last 10 years of an available industry report.

Industri e-commerce di dunia khususnya di Indonesia telah booming selama satu dekade terakhir dan telah menghasilkan nilai secara berkala. Dengan mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap nilai penjualan ritel, kita dapat mengetahui mana yang memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan industri e-commerce. Oleh karena itu, dalam laporan ini kami akan mengevaluasi faktor-faktor yang mempengaruhi nilai penjualan ritel yang didasarkan pada faktor-faktor pilihan industri dari 10 tahun terakhir laporan industri yang tersedia.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Daffa Ghozi Marsinih.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : lib eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : 13 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-32073883 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518797