Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan ritel = Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan Ritel
Daffa Ghozi Marsinih;
Isfandiary Djafaar, supervisor
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021)
|
The global e-commerce industry, particularly in Indonesia, has been booming for the past decade, generating value on a regular basis. Knowing which factors have an impact on retail sales value allows us to determine which factors contribute to the e-commerce industry's massive growth. As a result, we will evaluate the factors affecting retail sales value in this report, which is based on the industry's selected factors from the last 10 years of an available industry report. Industri e-commerce di dunia khususnya di Indonesia telah booming selama satu dekade terakhir dan telah menghasilkan nilai secara berkala. Dengan mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap nilai penjualan ritel, kita dapat mengetahui mana yang memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan industri e-commerce. Oleh karena itu, dalam laporan ini kami akan mengevaluasi faktor-faktor yang mempengaruhi nilai penjualan ritel yang didasarkan pada faktor-faktor pilihan industri dari 10 tahun terakhir laporan industri yang tersedia. |
TA-Daffa Ghozi Marsinih.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | lib eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource (rdacarries) |
Deskripsi Fisik : | 13 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-22-32073883 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518797 |