:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Segmentasi Pelanggan B2B pada Channel Penjualan Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) On-Premise dengan Pendekatan Data Mining dan Model LRFMP = B2B Customer Segmentation on Bottled Water Products On-Premise Sales Channel with Data Mining Approach and LRFMP Model

Atariki Naufal; Zulkarnain, supervisor; Maya Arlini Puspasari, examiner; Novandra Rhezza Pratama, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022)

 File Digital: 1

Shelf
 S-Atariki Naufal.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 67 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-26195745 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20519007