:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Proses Perhitungan PPN Masa Januari 2022 PT TGR yang Dilakukan oleh KAP WRX = Evaluation of the VAT Calculation Process for the January 2022 Period of PT TGR Conducted by KAP WRX

Agraprana Virdiansyah; Dian Nastiti, supervisor; Siti Nuryanah, examiner; Vitria Indriani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan ini membahas mengenai evaluasi atas proses perhitungan PPN masa Januari 2022 PT TGR yang dilakukan oleh KAP WRX. Ruang lingkup laporan ini terdiri dari pembuatan worksheet dan rekapitulasi SPT masa oleh KAP WRX yang bertujuan untuk membantu PT TGR dalam menunaikan kewajiban untuk melaporkan dan mengisi SPT PPN dengan benar, lengkap, dan jelas. Evaluasi dilakukan berdasarkan perbandingan antara praktik yang dilakukan oleh KAP WRX dengan Undang-Undang serta Peraturan Perpajakan yang berlaku. Berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan, proses perhitungan PPN masa Januari 2022 PT TGR yang dilakukan oleh KAP WRX telah sesuai dan memenuhi persyaratan yang diatur dalam Undang-Undang dan Peraturan Perpajakan yang berlaku.

This report discusses the evaluation of PT TGR's January 2022 VAT calculation process conducted by KAP WRX. The scope of this report consists of making worksheets and SPT recapitulation by KAP WRX which aims to assist PT TGR in fulfilling its obligations to report and fill out the VAT SPT correctly, completely, and clearly. The evaluation is based on a comparison between the practices carried out by KAP WRX and the applicable Tax Laws and Regulations. Based on the evaluation that has been carried out, the evaluation of PT TGR's January 2022 VAT calculation process which is conducted by KAP WRX has complied with and fulfilled the requirements stipulated in the applicable Tax Laws and Regulations.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Agraprana Virdiansyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 56 pages: illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-16758795 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20522663