:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas aku pendapatan PT ATK = Evaluation of audit procedures for PT ATK's revenue

Ahlam Firman Indallah; Arman Hendiyanto, supervisor; Vitria Indriani, examiner; Widhi Astono, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk membahas tentang evaluasi prosedur audit KAP DEF atas akun pendapatan PT ATK untuk laporan keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2021. PT ATK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman laut dan jasa kemaritiman khususnya pada penyediaan crew domestik dan crew asing untuk kapal Shell Tankers dan suplai tenaga kerja penunjang keamanan, kebersihan, JAPOM & Mooring Gang. Hasil evaluasi mengacu pada perbandingan antara praktik dari prosedur audit yang dilakukan selama magang dengan standar dan teori yang berlaku. Aktivitas yang menjadi bahan evaluasi mencakup prosedur substantif terkait akun pendapatan. Dari hasil evaluasi, praktik dari prosedur audit yang dilaksanakan KAP DEF telah sesuai dengan standar dan teori yang berlaku. Laporan magang ini juga berisikan tentang refleksi diri penulis yang membantu penulis untuk menyadari kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki dan yang masih perlu untuk dikembangkan berdasarkan pengalaman penulis mengikuti program magang di KAP DEF.

This internship report aims to discuss the evaluation of KAP DEF audit procedures on PT ATK's revenue account for financial statements ending on December 31, 2021. PT ATK is a company engaged in sea shipping and maritime services, especially in the provision of domestic crews and foreign crews for Shell Tankers ships and supply of manpower to support security, cleaning, JAPOM & Mooring Gang. Evaluation results refer to the comparison between the practice of audit procedures performed during the internship with applicable standards and theories. Activities that are subject to evaluation include substantive procedures related to revenue accounts. From the evaluation results, the practice of audit procedures carried out by KAP DEF is in accordance with applicable standards and theories. This internship report also contains the author's self-reflection which helps the author to realize the abilities and knowledge he has and which still needs to be developed based on the author's experience following the internship program at KAP DEF.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ahlam Firman Indallah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 52 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-94109650 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20523048