Evaluasi Program Transformasi Perusahaan Jasa Pengiriman (Studi Kasus PT XXX) = The Evaluation Of Delivery Service Companyâs Transformation Program (A Case Study Of PT XXX)
Yusri Effendi;
Desi Adhariani, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Setio Anggoro Dewo, examiner
(Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022)
|
Studi ini mengevaluasi program transformasi perusahaan jasa pengiriman berdasarkan jenis perubahan yang ada pada organisasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif kualitatif. Sumber data primer menggunakan wawancara yang dilakukan dengan Manajer Divisi Marketplace sedangkan sumber data sekunder diperoleh dari media elektronik. Data elektronik yang peneliti gunakan adalah hasil wawancara pihak manajemen melalui YouTube, kebijakan resmi yang diterbitkan perusahaan secara elektronik, dan berbagai informasi yang berkaitan dengan program transformasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT XXX berada pada model perubahan transisi dan membutuhkan satu tahap lagi menuju perubahan transformasi. Strategi manajemen untuk melakukan transformasi dapat menjadi investasi jangka panjang dalam menyelamatkan perusahaan dari ketatnya persaingan jasa pengiriman. This study evaluates the transformation program of a delivery service company based on the types of changes that exist in the organization. This study uses a qualitative approach with a qualitative descriptive design. The primary data source was taken from interviews with the Marketplace Division Manager, while the secondary data sources are obtained from electronic media. The electronic data that the researcher uses are the results of interviews with management via YouTube, official policies published by the company electronically, and various information related to the company's transformation program. The results showed that PT XXX is currently in the transitional change stage and need one more step towards transformational change. The management strategy for transformation can be a long-term investment in saving the company from the tight competition in shipping services. |
![]()
|
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 65 pages |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-22-13924198 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20523326 |