:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Substantif atas Penempatan di Bank Indonesia dan bank lain pada PT Bank APS = Evaluation of Substantive Audit Procedures of PT Bank APS’s Placement Accounts on Bank Indonesia and Other Banks

Akhiles Paul Sanders; Nanda Ayu Wijayanti, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur audit substantif atas pos penempatan di Bank Indonesia dan bank lain PT Bank APS untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021. PT Bank APS merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di industri perbankan di Indonesia dan juga merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan perbankan milik negara. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP SAP atas pos penempatan di Bank Indonesia dan bank lain PT Bank APS telah sesuai dengan konsep teori dan standar audit yang berlaku. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri selama mengikuti magang di KAP SAP.

This internship report discusses the evaluation of substantive audit procedures for placement accounts with Bank Indonesia and other PT Bank APS banks for the period which ended on December 31, 2021. PT Bank APS is a company engaged in Indonesia’s banking industry and is also a subsidiary of the state-owned banking company. Based on the results of the evaluation conducted, the audit procedures carried out by KAP SAP on placement accounts with Bank Indonesia and other banks of PT Bank APS was in accordance with the theoretical concepts and applicable audit standards. This internship report also discusses self-reflection during internship activities at KAP SAP.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Akhiles Paul Sanders.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 62 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-77781511 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20524357