:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh Influencer Interactivity dan Influencer Authenticity terhadap Brand Trust dan Emotional Attachment dalam menciptakan Loyalty (Studi Pada Pengikut Instagram Titan Tyra yang menggunakan Secondate) = The Effect of Influencer Interactivity and Influencer Authenticity towards Emotional Attachment and Brand Trust in order to create Loyalty for Secondate on Titan Tyra`s Instagram Followers

Gladys Victory Rizandhy; Fatimah Muchtar, supervisor; Andreo Wahyudi Atmoko, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer interactivity dan influencer authenticity dari influencer bernama Titan Tyra terhadap emotional attachment dan brand trust dalam menciptakan loyalty untuk bisnisnya, yaitu Secondate. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei pada pengikut akun Instagram Titan Tyra dan hipotesis di uji menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil olah data menunjukkan bahwa influencer interactivity memiliki pengaruh yang signifikan terhadap influencer authenticity dan emotional attachment. Kemudian, influencer authenticity berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Serta, emotional attachment berpengaruh langsung dan tidak langsung signifikan pada loyalty.

This study aims to analyze the effect of influencer interactivity and influencer authenticity from an influencer named Titan Tyra on emotional attachment and brand trust in creating loyalty for her business, namely Secondate. This study uses a quantitative approach with a survey method on Titan Tyra’s Instagram followers and the hypotheses were tested using the Structural Equation Modeling (SEM) method. The results show that influencer interactivity significantly affects influencer authenticity and emotional attachment. Also, influencer authenticity has a significant effect on brand trust. Moreover, directly and indirectly, emotional attachment significantly affects loyalty through brand trust.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Gladys Victory Rizandhy.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 100 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-23-05174386 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526002