:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi terhadap Prosedur Substantif Audit Kas dan Setara Kas pada PT FGH = Evaluation of Cash and Cash Equivalent Audit Substantive Procedures at PT FGH

Davy Rizqi Akbar; Dwi Hartanti, supervisor; Wasilah, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan mengevaluasi prosedur audit atas kas dan setara kas oleh KAP CDE pada laporan keuangan PT FGH di tahun 2021 yang berada di bisnis industri pertambangan. Laporan magang ini menjelaskan kertas kerja yang dilakukan oleh KAP CDE atas kas dan setara kas untuk periode 31 Desember 2021. Kesesuaian antara praktik prosedur audit yang dilakukan KAP FPA dibandingkan dengan teori audit dan Standar Audit (SA). SA yang digunakan adalah SA 200 yang membahas tujuand ari audit, SA 315 yang membahas tentang standar penilaian risiko, SA 330 tentang cara memperoleh bukti audit dan SA 505 yang berhubungan dengan prosedur konfirmasi eksternal. Prosedur audit atas kas dan setara kas yang dilakukan KAP CDE telah sesuai dengan teori audit dan Standar Audit (SA) yang berlaku. Pada akhir laporan magang, terdapat refleksi diri dan tindak lanjut dari pengalaman magang yang telah dijalankan.

This internship report aims to evaluate the audit procedures for cash and cash equivalents by KAP CDE on PT FGH's 2021 financial statements which are in the mining industry business. This internship report describes the work papers carried out by KAP CDE on cash and cash equivalents for the period December 31, 2021. The suitability between the practice of audit procedures carried out by KAP FPA compared to audit theory and Auditing Standards (SA). The SAs used are SA 200 which discusses the objectives of the audit, SA 315 which discusses risk assessment standards, SA 330 on how to obtain audit evidence and SA 505 which relates to external confirmation procedures. The audit procedures for cash and cash equivalents performed by KAP CDE are in accordance with audit theory and applicable Auditing Standards (SA). At the end of the internship report, there is a self-reflection and follow-up on the internship experience that has been carried out.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Davy Rizqi Akbar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 50 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-36270914 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526206