:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Pendapatan pada Laporan Keuangan Interim PT SYL oleh KAP QWERTY = Evaluation of Audit Procedure on Revenue Account at PT SYL's Interim Financial Statement by KAP QWERTY

Naufal Satira; Dian Nastiti, supervisor; Dini Marina, examiner; Siti Nuryanah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan KAP QWERTY dalam melaksanakan prosedur audit substantif terkait akun pendapatan PT SYL pada laporan keuangan interim yang berakhir 30 September 2021. PT SYL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang dan indirect subsidiary PT AAA, perusahaan e-commerce yang beroperasi di Indonesia. Evaluasi prosedur audit dilakukan untuk menilai kesesuaian praktik yang dilakukan oleh KAP QWERTY dengan standar audit yang berlaku. Aktivitas yang menjadi bahan evaluasi mencakup prosedur substantif yang terdiri dari uji pendapatan, uji keterjadian pendapatan, dan uji keandalan data serta pengujian pisah batas. Hasil evaluasi yang dilakukan menunjukkan bahwa prosedur audit yang dijalankan oleh KAP QWERTY sesuai dengan standar audit yang berlaku. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri dari pengalaman yang diperoleh selama menjalankan program magang di KAP QWERTY.

This internship report evaluates the audit procedure carried out by KAP QWERTY in executing substantive audit procedure related revenue account of PT SYL in Interim Financial Statement for the period ended on 30 September 2021. PT SYL is a logistic company and an indirect subsidiary of PT AAA, an Indonesia e-commerce corporation. Evaluation of audit procedures conducted to assess the conformity of the practices carried out by KAP QWERTY with applicable audit standards. The subject of evaluation includes substantive procedure consisting of revenue testing, existence of revenue testing, and test of reliability data as well as cut off testing. The results of evaluation show that the audit procedures carried out by KAP QWERTY are in accordance with applicable audit standards. This internship report also examines self-reflection from experiences obtained during the internship program at KAP QWERTY.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Naufal Satira.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 61 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-56319115 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526563