:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit oleh KAP FTR atas Akun Kas dan Setara Kas PT AAA = Evaluation of Audit Procedures by KAP FTR on PT AAA's Cash and Cash Equivalent Account

Layla Fitriani; Dini Marina, supervisor; Viska Anggaraita, examiner (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur audit yang dilaksanakan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) FTR atas akun kas dan setara kas pada PT AAA untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2021. PT AAA adalah perusahaan yang bergerak sebagai agen periklanan di Indonesia. Pembahasan berfokus pada kesesuaian prosedur audit yang dilakukan KAP FTR terhadap akun kas dan setara kas PT AAA dengan teori dan Standar Audit (SA) yang berlaku. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan, prosedur audit yang dilaksanakan oleh KAP FTR atas akun kas dan setara kas PT AAA telah sesuai dengan standar yang berlaku. Selain itu, laporan magang ini juga membahas refleksi diri yang dilakukan selama periode magang dengan tujuan menjadi pribadi yang lebih baik sebelum memasuki dunia kerja.

Abstrak Berbahasa Inggris: This internship report discusses the evaluation of audit procedures carried out by the Public Accounting Firm (KAP) FTR on cash and cash equivalent accounts at PT AAA for the period ended December 31, 2021. PT AAA is a company that operates as an advertising agency in Indonesia. The discussion focuses on the audit procedures carried out by KAP FTR on PT AAA's cash and cash equivalent accounts with applicable theory and Auditing Standards (SA). Based on the results of the evaluation, the audit procedures carried out by KAP FTR on PT AAA's cash and cash equivalent accounts are in accordance with applicable standards. In addition, this internship report also discusses self-reflection during the internship period to becoming a better person before entering the workforce.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Layla Fitriani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 53pages ; illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 16-23-17323946 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526601