:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Pendapatan PT KSJ = Evalution of Audit Procedure on PT KSJ's Revenue

Herginda Aulia Heriwanto; Sri Nurhayati, supervisor; Elvia Rosantina, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan mengevaluasi prosedur audit yang dijalankan KAP MMD atas akun pendapatan PT KSJ untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2021. PT KSJ merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kepelabuhan laut. Prosedur audit yang dibahas akan fokus pada pengujian pengendalian dan pengujian substantif. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan kesesuaian antara prosedur yang dijalankan oleh KAP MMD dengan teori dan standar yang berlaku. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit yang telah dijalankan KAP MMD atas akun pendapatan PT KSJ telah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Tidak ada temuan salah saji material sehingga dapat disimpulkan juga bahwa akun pendapatan PT KSJ telah disajikan dengan wajar dan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia.

This internship report discusses and evaluate the audit procedures performed by KAP MMD on PT KSJ's revenue for the period ending on 31 December 2021. PT KSJ is a company engaged in sea port services. The audit procedures discussed will focus on tests of controls and substantive tests. The evaluation was conducted by analyzing the compatibility of the procedures performed by KAP MMD with the applicable theories and standards. Based on the evaluation, the audit procedures that performed by KAP MMD on PT KSJ's revenue are in accordance with applicable theories and standards. There were no findings of material misstatements, so it can be concluded that the revenue account at PT KSJ has been presented fairly and in accordance with accounting standards applicable in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Herginda Aulia Heriwanto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 53 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-58969535 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526705