:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Desain dan Implementasi Aplikasi Database Converter = Design and Implementation of a Database Converter Application

Andritto Abdul Ghaffar; Abdul Halim, supervisor; Aji Nur Widyanto, examiner; Ruki Harwahyu, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Seiring kemajuan teknologi dan pertumbuhan ekonomi, aksesibilitas ke pendidikan internasional telah meningkat secara signifikan. Saat ini, Universität Duisburg-Essen telah menjadi tujuan populer bagi siswa internasional untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau untuk menjalani program pertukaran. Namun, dengan bertambahnya jumlah pendaftar, semakin banyak mahasiswa yang harus dikelola oleh Universitas. Oleh karena itu, UDE memutuskan untuk merancang sistem database baru untuk mengelola administrasi mahasiswa internasional dengan lebih banyak fungsi, otomatisasi, dan integritas yang lebih baik. Basis data lama kemudian dipindahkan ke sistem baru dan digunakan kembali sebagai arsip offline untuk menyimpan data siswa yang tidak aktif.

As technologies advances and economy grows, the accessibility to international education has improved significantly. Nowadays, Universität Duisburg-Essen has become a popular destination for international students to pursue a higher degree of education or to undergo an exchange program. However, as the number of applicants increases, more students must be managed by the University. Therefore, UDE decided to design a new database system for managing the international student’s administration with more functionality, automation, and better integrity. The old database is then to be migrated to the new system and re-purposed as an offline archive for storing inactive student data.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Andritto Abdul Ghaffar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 61 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-67282695 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527140