:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur pengujian rinci atas akun kas pada bank di grup GAS = Evaluation on detail testing procedure on GAS group’s cash on bank accounts.

Alif Fakhri Naufal; Taufik Hidayat, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini mengevaluasi prosedur pengujian rinci atas akun kas pada bank di grup GAS. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan antara prosedur pengujian rinci atas akun kas pada bank yang terdapat dalam Arens, et al; 2016 dengan prosedur pengujian rinci atas akun kas pada bank yang dilakukan di KAP KUY Indonesia. Terdapat beberapa perbedaan prosedur pengujian substantif yang dilakukan di KAP KUY Indonesia terhadap Grup GAS dengan teori. Perbedaan tersebut adalah perbedaan pada dokumen yang digunakan untuk melakukan penngujian substantif test of detail dengan dokumen yang disebutkan dalam teori. Laporan magang ini juga melakukan pembahasan terkait refleksi diri atas pengalaman magang kemarin. Beberapa refleksi diri yang dibahas mulai dari kurang cocoknya pekerjaan magang kemarin, kemampuan berpikir kritis, dan perkembangan kemampuan teknis selama mengikuti program magang.

This internship report evaluates the procedure of detail testing for GAS Group’s cash on bank account. Evaluation was done by comparing the related theory for test of details from Arens, et al 2016 with the practice done by KAP KUY Indonesia. Differences were found in the evaluation process especially on the substantive procedure phase. The difference was the documents that were used in the test of detail of the cash on bank procedure of GAS Groups were different than the document requested to be used by the theory. This internship report also discusses the self reflection based on the whole intern experience. The self reflection contains the unsuitability of the work given, the critical thinking ability and the development of the technical ability during the internship program.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Alif Fakhri Naufal.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 53 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-51141838 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527561