:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kejra di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 Periode Bulan September 2021 “Analisis Kualitatif dengan Model Wawancara Semi Terstruktur untuk Mendapatkan Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282” = Internship at Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 Period September 2021 “Qualitative Analysis with Semi Structured Interview Model to Get A Picture of Customer Satisfaction at Apotek Kimia Farma KS Tubun”

Tri Hastuti Septiarini; Annisa Nur Muslimah, supervisor; Hayun, supervisor; Anton Bahtiar, examiner (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 merupakan Apotek yang berada di daerah KS Tubun, Palmerah dengan lokasi yang cukup strategis karna akses jalan cukup ramai dan dekat dengan dua rumah sakit yaitu RS Bhakti Mulia dan RS Pelni. Meskipun telah memiliki banyak pelanggan setelah beroperasi puluhan tahun, namun belakangan ini Apotek Kimia Farma KS Tubun mengalami penurunan omset yang kemungkinan besar dipengaruhi oleh penurunan jumlah dan kepuasan pelanggan. Laporan analisis ini mengukur dan mengevaluasi tingkat kualitas pelayanan di Apotek Kimia Farma KS Tubun, serta aspek apa yang perlu diperbaiki oleh Apotek Kimia Farma KS Tubun guna dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga diharapkan juga dapat meningkatkan omset penjualan.

Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 is a pharmacy located in the KS Tubun, Palmerah area with a strategic location because the road access is quite crowded and close to two hospitals, namely Bhakti Mulia Hospital and Pelni Hospital. Even though it has had many customers after decades of operation, recently Apotek Kimia Farma KS Tubun has experienced a decline in turnover which is most likely influenced by a decrease in the number and customer satisfaction. This analysis report needs to be carried out to measure and evaluate the level of service quality at Apotek Kimia Farma KS Tubun, as well as what aspects need to be improved by Apotek Kimia Farma KS Tubun in order to improve service quality so that it is also expected to increase sales turnover.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Tri Hastuti Septiarini.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xxii, 19 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-23-03081965 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527748