:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas akun utang usaha pada PT. ABC oleh KAP AIH = Evaluation of audit procedure on account payable of PT. ABC by KAP AIH

Amalina Izzati Hanifah; Arman Hendiyanto, supervisor; Chaerul D. Djakman, examiner; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan mengevaluasi prosedur audit atas akun utang usaha yang dilakukan dalam KAP AIH pada PT ABC untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2020. PT ABC merupakan sebuah keluarga perusahaan global yang bergerak pada industri makanan yang membuka pabrik pembuatan non-diary whip topping di Modern Cikande, Serang, Banten. Fokus laporan magang ini adalah evaluasi kesesuaian prosedur audit yang dijalankan KAP AIH dengan teori dan standar yang berlaku. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa prosedur audit atas akun utang usaha yang dilakukan KAP AIH sudah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Selain itu, laporan ini akan membahas mengenai hasil refleksi diri penulis selama menjalani magang di KAP AIH.

This internship report aims to discuss and evaluate the audit procedures of account payable carried out by KAP AIH on PT ABC for the period ended 31 December 2020. PT ABC is a part of group global company that engaged in the food industry are opening factroies manufacturing non-diary whip topping in Modern Cikande, Serang, Banten. The focus of this internship is the evaluation of the audit procedures that run KAP AIH with theory and standards. The evaluation results show that the audit procedures for the account payable performed by KAP AIH are in accordance with the prevailing theory and standards. In addition, this report will discuss the results of the author's self-reflection during his internship at KAP AIH.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Amalina Izzati Hanifah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 73 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-96361454 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20528000