:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Peran Pemain Dalam Membangun Engagement Manchester United Di Instagram Pada Periode Window Transfer Musim Panas 2022 = The Role Of Players In Building A Manchester United Engagement On Instagram In The Summer 2022 Window Transfer Period

Fikri Al Ghani; Pranowo Tri Adhianto, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022)

 Abstrak

'Engagement' merupakan perhatian yang diberikan oleh pelanggan kepada perusahaan yang tidak termasuk ke dalam pembelian. 'Influencer 'dianggap penting dalam dunia pemasaran karena mampu meningkatkan 'engagement' perusahaan. 'Sport communication' juga membutuhkan 'influencer' untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yaitu 'supporter'. Penelitian ini membahas hubungan antara 'engagement 'pemain yang datang di bursa musim panas 2022 terhadap 'engagement 'Manchester United. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis 'Pearson correlation 'dan analisis konten Instagram Manchester United dan Instagram pribadi pemain. Penelitian ini menemukan terdapat hubungan antara peningkatan 'engagement 'pemain terhadap peningkatan 'engagement 'Manchester United. Kedatangan pemain yang memiliki 'engagement' tinggi dan pengemasan konten Instagram mendukung peningkatan 'engagement' Instagram Manchester United di bursa transfer musim panas.

'Engagement' is the awareness given by the customer to the company that is not included in the purchase. Influencers are considered important in the world of marketing because they can increase company engagement. Sport communication also requires influencers to get closer to customers, namely supporters. This study discusses the relationship between the engagement of players who come in the 2022 summer market to the engagement of Manchester United. The method used in this study is the Pearson correlation analysis and analysis of Manchester United's Instagram content and the players' personal Instagram. This study found that there was a relationship between increasing player engagement and increasing Manchester United engagement. The arrival of players who have high engagement and packaging of Instagram content supports the increase of Manchester United's Instagram engagement in the summer transfer market.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Fikri Al Ghani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 20 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 11-23-85075177 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20529057