Deskripsi Lengkap

Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISBN : 9789793925943
Tipe Konten : text (rdacontent)
Tipe Media : unmediated (rdamedia)
Tipe Carrier : volume (rdacarrier)
Edisi :
Deskripsi Fisik : 402 pages : illustration ; 24 cm.
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Catatan Umum : Judul asli : Principles of advertising : a global perspective
Catatan Versi Asli :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 2
 
  •  Ketersediaan
  •  File Digital: 0
  •  Ulasan
  •  Sampul
  •  Abstrak
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
659.1 LEE p 01-25-01162 TERSEDIA
659.1 LEE p 00022224 TERSEDIA
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 26732
 Abstrak
Buku prinsip-prinsip prokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sitematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segmentasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan dan banyak lagi. Komprehensifitas bahasan tersebut bukan saja membuat buku ini sebagi pengantar komplit bagi mereka yang ingin memperlajari dan mulai memasuki dunia periklanan, tapi juga memberikan pemahaman baru tentang strategi yang efektif dan sukses bagi mereka yang sudah bergelut di dunia tersebut.