:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Aspek merek bagi radio siaran dan strategi komunikasi pemasarannya (kasus 100.2 Female Radio)

Diarmila Tri Lestari; Martani Huseini, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Abstrak

Salah satu radio siaran yang melayani pendengar wanita berusia 25-39 tahun dengan SES AB di Jakarta adalah 100.2 FeMale Radio. Dengan menghadapi 3 radio pesaing lainnya yang juga sama-sama menargetkan wanita, Radio FeMale harus mengelola mereknya dengan lebih baik.
Penelitian ini mencoba melihat aspek merek bagi sebuah radio siaran dan apa strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan untuk mendukung pengelolaan merek tersebut.
Teori mengenai merek, media massa dan komunikasi pemasaran digunakan untuk mencari jawaban dari permasalahan tesis ini.
Hasil dari penelitian adalah karena merek memegang peranan yang semakin pEnting dalam industri radio siaran sehingga pengelolaan yang benar juga diperlukan. Namun karena konsep ini baru diterapkan sehingga pelaksanaan komunikasi pemasaran yang mendukung merek masih belum menyeluruh.

 File Digital: 1

Shelf
 T 11995-Aspek merek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T11995
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T11995 15-19-512050409 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 74801