:: UI - Laporan Penelitian :: Kembali

UI - Laporan Penelitian :: Kembali

Penelitian yang Dilaksanakan Lembaga Penelitian Universitas Indonesia Tahun Anggaran 1984/1985-1990/1991

Liswarti Hatta; (Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 1991)

 Abstrak

ABSTRAK
Lembaga Petelitian pada hakekatnya merupakan wadah struktural untuk menampung kegiatan penelitian di Perguruan Tinggi. Di Universitas Indonesia, Lembaga Penelitian baru diresmikan pada tahun 1983. Pada masa tersebut tugas dan fungsi Lembaga Penelitian Universitas Indonesia adalah membina kegiatan penelitian dan sebagai pusat kegiatan pengumpulan dan penyebarluasan dokumen karya ilmiah yang dihasilkan oleh para ilmuwan di lingkungan Universitas Indonesia.
Buku ini memberikan gambaran tentang penelitian yang dilaksanakan Universitas Indonesia dalam periode 1984/1985 -1990/1991 dengan biaya dari Univesitas Indonesia melalui jalur SPP/DPP dan biaya dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI baik melalui jalur DIP-UI (Daftar Isian Proyek Universitas Indonesia) maupun DPPM (Direktorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat) yang terdiri dari kategori Penelitian PSSR (Proyek Studi Sektoral/Regional) dan kategori Proyek PIT (Pengetbangan Ilmu dan Teknologi).
Data yang termuat dalam buku ini mencerminkan keadaah sampai bulan Desember 1990. Buku ini diterbitkan dengan maksud adalah sebagai berikut:
1. Diperolehnya gambaran tentang kegiatan dan manfaat penelitian yang dilaksanakan oleh Universitas Indonesia dengan data Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI.
2. Dapat dipergunakan sebagai bahan pembahasan dalam rangka menetapkan dengan lebih tepat sasaran masalah penelitian sesuai dengan tujuan dan peranan Universitas Indonesia.
3. Dapat digunakan sebagai alat untuk menelusuri dan mempercepat proses penyelesaian penelitian-penelitian yang belum selesai pertanggungjawabannya kepada pihak Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Ucapan terimakasih disampaikan kepada pihak-pihak di bawah ini yang secara langsung maupun tidak langsung memungkinkannya diterbitkannya buku ini.

 File Digital: 1

Shelf
 LP-Liswarti Hatta-Penelitian yang Dilaksanakan LP-UI.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : LP-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 1991
Sumber Pengatalogan
Tipe Konten text
Tipe Media computer
Tipe Carrier online resource
Deskripsi Fisik iv, 53 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
LP-pdf 09-19-040563520 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76251