:: UI - Pidato :: Kembali

UI - Pidato :: Kembali

Hubungan Neurofisiologi Klinik dengan Hidup Manusia Sehari-Hari

Jos Utama; (UI-Press, 1992)

 Abstrak

Pada awal pidato pengukuhan Guru Besar ini perkenankanlah saya memanjatkan puji syukur yang tulus kepada Tuhan Yang Maha Besar yang telah melimpahkan karunia dan rahmatNya kepada kita sekalian. Hari ini sungguh merupakan had yang sangat panting dan khusus bagi kami sekeluarga.

Izinkanlah pula saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, kepada Bapak Presiden serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang telah mempercayai saya untuk bertugas sebagai Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Selanjutnya terima kasih saya ucapkan kepada Rektor Universitas Indonesia, Profesor Dr. Sujudi yang berkenan memimpin upacara pengukuhan pada hari ini.

Demikian pula kepada hadirin sekalian saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Saudara yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri upacara pengukuhan ini.

Masalah kesehatan serta penanganannya senantiasa merupakan salah satu tujuan utama program Pemerintah. Segala daya upaya diusahakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan efisiensi kerja.

Di poliklinik Saraf RSCM pendarita dengan keluhan sefalgi atau nyeri kepala, baik yang terjadi secara timbal hilang maupun yang bertahan, menempatkan tempat teratas di antara penyakit-penyakit yang lain. Pada tahun 1987, jumlah penderita dengan sefalgi merupakan angka terbesar disamping penderita neuropati dan epilepsi, yaitu masing-masing 30%, 23% dan 15%.

 File Digital: 1

Shelf
 PGB 0120-Jos Utama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PGB 0120
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: UI-Press, 1992
Physics20 pages ; 21 cm.
Type
Format
Languageind
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PGB 0120 PGB 0120 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 80863