Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
oleh Sylvia Wisna Darwis dan Wagiono Ismangil ([Publisher not identified]
, 2005)
|
Tujuan penelitian mi adalah untuk mempelajari hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir konsumen dengan pengolahan iklan dalam benak konsumen, dimana selama ini para ahli dan praktisi periklanan belum secara khusus mempertimbangkan faktor kecenderungan berpikir di dalam pembentukani teori dan model persuasi iklan serta di dalam mengembangkan iklan yang efektif. Dari temuan penelitian terungkap adanya perbedaan pengelolahan iklan pada subyek dengan kecenderungan berpikir postformal dan pada subyek dengan kecendrungan berpikir postformal dalam mempengarhi niat membeli, dengan melibatkan beberapa variabel mediasi yaitu; tingkat keterlibatan, respon kognitif, respon afektif, dan sikap terhadap iklan (attitude toward the advertisement atau diangkat A) |
|
No. Panggil : | JMIN-II-1-Juli2005-12 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2005 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Manajemen Indonesia |
Volume : | Vol. II (1) Juli 2005:12-28 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JMIN-II-1-Juli2005-12 | 03-20-653096588 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 89528 |