:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli

oleh Sylvia Wisna Darwis dan Wagiono Ismangil ([Publisher not identified] , 2005)

 Abstrak

Tujuan penelitian mi adalah untuk mempelajari hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir konsumen dengan pengolahan iklan dalam benak konsumen, dimana selama ini para ahli dan praktisi periklanan belum secara khusus mempertimbangkan faktor kecenderungan berpikir di dalam pembentukani teori dan model persuasi iklan serta di dalam mengembangkan iklan yang efektif. Dari temuan penelitian terungkap adanya perbedaan pengelolahan iklan pada subyek dengan kecenderungan berpikir postformal dan pada subyek dengan kecendrungan berpikir postformal dalam mempengarhi niat membeli, dengan melibatkan beberapa variabel mediasi yaitu; tingkat keterlibatan, respon kognitif, respon afektif, dan sikap terhadap iklan (attitude toward the advertisement atau diangkat A)

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : JMIN-II-1-Juli2005-12
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2005
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Jurnal Manajemen Indonesia
Volume : Vol. II (1) Juli 2005:12-28
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JMIN-II-1-Juli2005-12 03-20-653096588 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 89528