CSR communications: a challenge on its own
Chrysanti Hasibuan-Sedyono ([Publisher not identified]
, 2006)
|
Tidak ada keraguan bahwa CSR teiah dan akan terus berperan penting daiam wacana dan praktik bisnis didunia. Dengan berjaiannya waktu, pengertian CSR telah mengalami evoiusi, dan kini para pemangku kepentingan menuntut bahwa bisnis mencapai kinerjanya daiam triple bottom line dengan cara yang sesuai dengan nilai-nilai, kepentingan dan harapan masyarakat dimana perusahaan beroperasi. CSR mempunyai makna yang berbeda bagi orang yang berbeda. Karena itu menjadi penting untuk melakukan komunikasi yang tepat kepada para pemangku kepentingan. CSR is not only about doing good and doing well; it is also abot doing good and telling it well. |
|
No. Panggil : | EBAR-III-SeptDesl2006-71 |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2006 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | EBAR: Economics Business Accounting Review |
Volume : | III September Desember 2006: 71-82 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
EBAR-III-SeptDesl2006-71 | 03-20-668233933 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 89742 |