:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Efek mediasi iklan dengan dual mediation model

oleh Dudi Anandya ([Publisher not identified] , 2002)

 Abstrak

Penelitiani ini mencoba melihat efek mediasi iklan yang terhadi pada dua kelompok berbeda berandaskan "Dual mediation Model". Serangkaian penelitian telah dilakukan untuk menemukan model terbaik, mengenai bagaimana konsumen mengintegrasikan informasi yang diterima. Karya ini merupakan replikasi dari penelitian Smith (1993) dengan melakukan beberapa adaptasi seperti (1) produk yang digunakan benar-benar produk yang baru memasuki pasar, (2) jumlah kelompok yang disederhanakan, (3) jumlah responden jauh lebih besar. Hasil analisis secara terpisah menunjukkan kesesuaian dengan teori yang dipakai. Sedangkan, hasil analisis secara simultan menggunakan dummy variabel menunjukkan hasil yang tidak sesuai dengan teori yang digunakan. Penelitian terhadap dua kelompok responden mahasiswa itu memberi kesimpulan bahwa produk kopi kaleng "Wong Coco Ice Coffee" seharusnya menggabungkan kekuatan iklan dan uji coba. Iklan berguna utnuk meningkatkan awareness konsumen terhadp suatu produk, sedangkan uji coba berguna utnuk memacu pembelian.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : JMIN-I-1-Feb2002-28
Entri utama-Nama orang :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2002
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Jurnal Manajemen Indonesia
Volume : Vol. I (1) Februari 2002: 28-37
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JMIN-I-1-Feb2002-28 03-20-535566669 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 90469