Memahami evolusi merek, model komunikasi pemasaran dan hubungan relasional merek
oleh M. Gunawan Alif ([Publisher not identified]
, 2002)
|
Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat membedakan, dengan maksud mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang penjual atau sekelompok penjual yang dapat membedakannya dengan barang atau jasa yang dihasilkan oleh pesaing. |
|
No. Panggil : | JMIN-I-1-Feb2002-38 |
Entri utama-Nama orang : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2002 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Manajemen Indonesia |
Volume : | Vol. I (1) Februari 2002: 38-42 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JMIN-I-1-Feb2002-38 | 03-20-137330810 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 90470 |