:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Implementing global brand on sonsumer good subsidiary in developing countries

by Firmansyah ([Publisher not identified] , 2006)

 Abstrak

Bagaimana membangun merek global adalah hal penting bagi perusahaan multinasional. Merek global membutuhkan konsistensi di level global dan adaptasi dengan lingkungan lokal secara bersamaan. Sehingga bagaimana headquarter mengintegrasikan aktivitas yang dilakukan subsidiary di pasar domestik penting dalam proses pembangunan merek global. Membiarkan subsidiary untuk beradaptasi dengan lingkungan domestik akan beresiko munculnya ketidaksesuaian dengan konstruksimerekglobal. Sementara kontrol yang terlalu ketat akan juga mengurangi kemempuan untuk beradaptasi. Sehingga integrasi yang dilakukan headquarter perlu menggunakan proses kontrol dan koordinasi secara simultan dalam proses pembangunan merek global.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : MUIN-XXXV-5-Mei2006-36
Entri utama-Nama orang :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2006
Sumber Pengatalogan :
ISSN :
Majalah/Jurnal : Manajemen Usahawan Indonesia
Volume : Vol. XXXV (5) Mei 2006: 36-44
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MUIN-XXXV-5-Mei2006-36 03-20-492107021 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 92202