Implementing global brand on sonsumer good subsidiary in developing countries
by Firmansyah ([Publisher not identified]
, 2006)
|
Bagaimana membangun merek global adalah hal penting bagi perusahaan multinasional. Merek global membutuhkan konsistensi di level global dan adaptasi dengan lingkungan lokal secara bersamaan. Sehingga bagaimana headquarter mengintegrasikan aktivitas yang dilakukan subsidiary di pasar domestik penting dalam proses pembangunan merek global. Membiarkan subsidiary untuk beradaptasi dengan lingkungan domestik akan beresiko munculnya ketidaksesuaian dengan konstruksimerekglobal. Sementara kontrol yang terlalu ketat akan juga mengurangi kemempuan untuk beradaptasi. Sehingga integrasi yang dilakukan headquarter perlu menggunakan proses kontrol dan koordinasi secara simultan dalam proses pembangunan merek global. |
|
No. Panggil : | MUIN-XXXV-5-Mei2006-36 |
Entri utama-Nama orang : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2006 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Manajemen Usahawan Indonesia |
Volume : | Vol. XXXV (5) Mei 2006: 36-44 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MUIN-XXXV-5-Mei2006-36 | 03-20-492107021 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 92202 |