Peranan guru dalam seito shidou pada pendidikan sekolah lanjutan tingkat pertama (sltp) jepang periode 1980-1990an
Indun Roosiani;
Diah Madubrangti, supervisor; Sheddy Nagara Tjandra, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004)
|
Guru sebagai motor penggerak dalam kehidupan sekolah memiliki beban tanggung jawab yang besar. Tidak hanya mencangkup kegiatan mengajar tapi juga berperan dalam hal pengaturan kegiatan dan aktivitas sekolah murid di sekolah, serta bertanggung jawab dalam pengawasan kegiatan murid di luar sekolah sehingga tujuan pengembangan dan pembentukan moral intelektual dapat tercapai. Sehingga dalam penilitian bertujuan mendeskripsikan peranan guru dalam pendidikan sekolah sebagai bagian dari proses pendewasaan anak di daam kehidypannya, yang ditanamkan oleh guru melalui seitou shidou pada tahun 1980-1990an. |
![]()
|
No. Panggil : | T11957 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | v, 137 hlm. : ill. ; 29 cm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T11957 | 15-20-493297157 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 98237 |