:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas akun kas pada Bank NBS oleh KAP YES = Evaluation on audit procedures on Bank NBS cash account by KAP YES

Asti Sekar Primadya; Fitriany, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Indah Melati, examiner ([Publisher not identified] , 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini mengevaluasi prosedur audit atas akun kas pada Bank NBS yang telah dilakukan oleh KAP YES. Evaluasi dilakukan guna melihat kesesuaian antara proses audit yang dilakukan KAP YES Indonesia dengan konsep yang relevan dan standar yang berlaku. Prosedur audit yang dibahas adalah prosedur analitis dan pengujian rinci atas akun kas Bank NBS. Untuk prosedur analitis terdiri dari pembuatan lead schedule dan analytical review, sedangkan untuk pengujian rinci terdiri dari pembuatan agree listing; pelaksanaan inquiries untuk cash count/cash opname; vouching dokumen cash count report; dan melakukan confirmation atas saldo cash-in-transit. Berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan, prosedur audit atas akun kas Bank NBS yang dilakukan KAP YES telah sesuai dengan standar audit yang berlaku dan telah disajikan secara wajar atau bebas dari salah saji material.

This internship report evaluates the audit procedures for cash accounts at NBS Bank that have been performed by KAP YES. An Evaluation is carried out to see the suitability of the audit process performed by KAP YES Indonesia with relevant concepts and applicable standards. The audit procedures discussed are analytical procedures and tests of details on Bank NBS cash accounts. The analytical procedure consists of making a lead schedule and analytical review, while the detailed test consists of making an agreed listing; conducting inquiries for cash count/cash opname; vouching of cash count report documents; and confirming the cash-in-transit balance. Based on the evaluation that has been performed, the audit procedures for the cash account of Bank NBS conducted by KAP YES are in accordance with applicable audit standards and have been presented fairly or free from material misstatement.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Asti Sekar Primadya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 87 pages : illustrations ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-88243464 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920517282