:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi atas persiapan sidang formal yang dilakukan oleh NCT Indonesia atas sengketa banding pajak penghasilan badan PT DRM = Evaluation of the preparation conducted by NCT Indonesia for the formal tax trial on the corporate income tax appeal dispute of PT DRM

Irene Rosari Narindraningtyas; Yulianti, supervisor; Nanda Ayu Wijayanti, examiner; Dian Nastiti, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini secara umum membahas mengenai evaluasi persiapan sidang formal atas sengketa banding pajak (Pajak Penghasilan) PPh Badan PT DRM. Proses persiapan ini dilakukan oleh NCT Indonesia, sebagai konsultan pajak dan juga kuasa hukum perpajakan dari PT DRM. Laporan ini secara lebih lanjut akan mengevaluasi kesesuaian dokumen yang disiapkan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, serta proses yang dilakukan dalam mempersiapkan dokumen administratif tersebut. Hasil dari evaluasi ini menunjukan bahwa seluruh dokumen yang telah dipersiapkan oleh NCT Indonesia sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan proses yang dilakukan juga sudah efektif. Laporan ini juga membahas mengenai refleksi diri selama menjalankan aktivitas magang serta tindak lanjut yang akan dilakukan setelahnya.

In general, this internship report discusses the evaluation of preparation for a formal tax trial on the tax appeal dispute for corporate income tax of PT DRM. This preparation process was carried out by NCT Indonesia, as a tax consultant and also a tax attorney from PT DRM. This report will further evaluate the compatibility of the documents prepared with the laws and regulations in Indonesia, as well as the processes involved in preparing these administrative documents. The results of this evaluation show that all documents that have been prepared by NCT Indonesia are in accordance with the applicable laws and regulations and the processes carried out have also been effective. This report also discusses self-reflection during internship activities and follow-up actions that will be carried out afterwards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Irene Rosari Narindraningtyas.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 56 pages : illustrations ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-85999937 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920517884