Saat ini, perusahaan semakin mencari cara untuk dapat berinteraksi dengan konsumen secara dekat dan personal untuk menciptakan brand experience yang baik di benak konsumen. Salah satu teknik yang semakin sering digunakan perusahaan adalah personalisasi oleh konsumen, dimana konsumen diberikan kesempatan untuk menciptakan produk dari berbagai pilihan yang disediakan agar sesuai dengan selera mereka. Dalam prosesnya, penelitian ini mengungkapkan pemahaman mengenai intensi konsumen untuk menggunakan platform personalisasi serta intensi mereka untuk membeli produk yang mereka personalisasi dalam platform tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa brand experience mendorong intensi konsumen untuk menggunakan platform personalisasi dan memediasi motivasi intrinsik dan ekstrinsik dengan intensi penggunaan As technological advance, brands have an increasing arsenal to draw on in creating brand experience. One increasingly common tactic is product customization, whereby consumers are provided the ability to create their own products from a set of options. Respondents are those with an experience of using any vehicle customization toolkit provided by car manufacturer in Indonesia. In doing so, the study developed an understanding of consumers’ intention to use a customization toolkit and their subsequent intention to purchase customized products. The study found brand experience drives the intention to use a customization toolkit, mediating the relationship between individual factors and usage intentions. A customer’s prior experience and their intention to use a customization toolkit are also direct drivers of customized product purchase intention.. |