:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pemberian Sanksi terhadap Rusia Akibat Peperangan di Ukraina dan Implikasinya pada Sektor Kebudayaan serta Seni Pertunjukan = Imposing Sanctions on Russia Due to the War in Ukraine and Its Implications on the Culture and Performing Arts Sector

Jeannette Regina Tani; Henny Saptatia Drajati Nugrahani, supervisor; Albertus Harsawibawa, supervisor; Ahmad Helmy Fuady, examiner; Hutabarat, Leonard Felix (Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Tesis ini akan meneliti dampak yang ditimbulkan oleh konflik militer Rusia-Ukraina dalam sektor kebudayaan dan seni pertunjukan. Dampak dari konflik militer ini tidak hanya sebatas sanksi yang diberikan oleh negara-negara Barat pada sektor perekonomian, namun seniman-seniman Rusia juga mengalami berbagai pemboikotan yang merugikan secara signifikan. Melalui peristiwa yang telah terjadi, mengisyaratkan bahwa adanya sebuah kekerasan budaya yang dialami oleh Rusia sebagai bentuk dinamika kebudayaan dampak dari konflik militer dengan Ukraina. Kondisi ini mengarahkan pada sebuah fenomena yakni cancel culture bagi seniman-seniman asal Rusia.

This thesis will examine the impact caused by the Russian-Ukrainian military conflict in the cultural and performing arts sectors. The impact of this military conflict was not only limited to the sanctions imposed by Western countries on the economic sector, however Russian artists also have experienced detrimental.  Through the events that have occurred, it indicates that there is a cultural violence, which has significantly affected the Russian people. This phenomenon is called cancel culture towards Russia artists.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Jeannette Regina Tani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 96 pages ; illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-23-31289675 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920520481