Implementasi Strategi Digital Marketing di Vertex Studio = Implementation of Digital Marketing Strategies in Vertex Studio
Jordi Anggada Putra;
Fandis Ekyawan, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)
|
Banyak perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing untuk mendapati keunggulan kompetitif di industri mereka masing-masing. Tetapi tidak semua perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing secara efektif. Masalah ini sering terjadi di kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)yang bergerak di bidang industri konstruksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kondisi perusahaan, merencanakan, dan mengimplementasi strategi digital marketing yang efektif kepada perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang arsitektur bernama Vertex Studio. Metode yang dipakai untuk studi ini adalah business coaching dengan data primer kualitatif yang diambil dari pemilikperusahaan. Tujuan akhir dari studi ini adalah untuk memperkuat brand awareness dari jasa desain Vertex Studio dengan harapan untuk menambah pendapatan proyek dari jasa desain tersebut. Many companies have used digital marketing to gain competitive advantage in their respective industries. But not every company has used digital marketingstrategies effectively. This problem has been observed to mainly occur in small and medium enterprises (SMEs), especially in the construction industry. The purpose of this study is to analyze, plan, and implement effective digital marketing strategieson an Indonesian architecture firm called Vertex Studio. The method used for this study is business coaching. The primary data used in this research was gatheredqualitatively from the business owner, the company’s staff members, and the customers through interviews. The end goal of this study is to create brand awareness on Vertex Studio’s architecture design services and to potentially increase revenues coming from said services. The solutions proposed fulfilled the objective and the business landed on new design projects after a period of one month after implementation. This research shows how using digital marketing strategies effectively can be beneficial for construction and design businesses. |
T-Jordi Anggada Putra.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 69 pages ; illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-23-08650098 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920520840 |