:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Implementasi Strategi Digital Marketing di Vertex Studio = Implementation of Digital Marketing Strategies in Vertex Studio

Jordi Anggada Putra; Fandis Ekyawan, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Banyak perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing untuk mendapati keunggulan kompetitif di industri mereka masing-masing. Tetapi tidak semua perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing secara efektif. Masalah ini sering terjadi di kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)
yang bergerak di bidang industri konstruksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kondisi perusahaan, merencanakan, dan mengimplementasi strategi digital marketing yang efektif kepada perusahaan di Indonesia yang bergerak di
bidang arsitektur bernama Vertex Studio. Metode yang dipakai untuk studi ini adalah business coaching dengan data primer kualitatif yang diambil dari pemilik
perusahaan. Tujuan akhir dari studi ini adalah untuk memperkuat brand awareness dari jasa desain Vertex Studio dengan harapan untuk menambah pendapatan proyek dari jasa desain tersebut.

Many companies have used digital marketing to gain competitive advantage in their respective industries. But not every company has used digital marketing
strategies effectively. This problem has been observed to mainly occur in small and medium enterprises (SMEs), especially in the construction industry. The purpose of this study is to analyze, plan, and implement effective digital marketing strategies
on an Indonesian architecture firm called Vertex Studio. The method used for this study is business coaching. The primary data used in this research was gathered
qualitatively from the business owner, the company’s staff members, and the customers through interviews. The end goal of this study is to create brand awareness on Vertex Studio’s architecture design services and to potentially increase revenues coming from said services. The solutions proposed fulfilled the objective and the business landed on new design projects after a period of one month after implementation. This research shows how using digital marketing strategies effectively can be beneficial for construction and design businesses.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Jordi Anggada Putra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 69 pages ; illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-23-08650098 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920520840