:: Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Kitab Suci Kuliah

Andhika Putra Sudarman (PT Gramedia, 2019)

 Abstrak

Buku ini mungkin akan mengubah hidupmu! Seperti halnya Andhika mengubah jalan hidupnya dari murid biasa asal Kepulauan Riau yang gemar bermain game dan nonton anime hingga menjadi Mahasiswa Berprestasi Nasional dengan tetap menjadi dirinya sendiri .
Kita selalu diminta untuk sukses kuliah, tapi tidak pernah ada yang memberi tahu apa yang dimaksud dengan "sukses" kuliah sebenarnya, apalagi cara mencapainya. Bahkan tidak ada yang memberi tahu kesempatan apa saja yang ada agar bisa mencapai "sukses" di kuliah maupun saat terjun ke masyarakat nantinya. Pemerintah mungkin luput peduli, orangtua tidak begitu mengerti, alhasil kita hanya mengacu pada standar anak SMA biasa: rendah, usaha dangkal. Kita tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada di dunia perkuliahan sebaik-baiknya.
Ah, tapi sekarang tidak penting salah siapa, syukurlah kamu sudah memegang buku ini. Buku ini akan mendorongmu menjadi versi terbaik dirimu meskipun pada awalnya kamu adalah siswa pemalas, merasa tidak terlalu pintar, atau sering dianggap bermasalah. Ini adalah kitabmu untuk memahami peluang apa saja yang ada di kampus dan mengembangkannya untuk meraih prestasi.

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : 158.1 AND k
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: PT Gramedia, 2019
Sumber Pengatalogan: LibUI ind
ISBN: 9786230002953
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli:
Deskripsi Fisik: xiii, 204 pages : illustration ; 21 cm
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI Lantai 2 (Buku Teks)
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
158.1 AND k 01-23-01015 Tgl Kembali:2024-08-01
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920521921