:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluation of Audit Procedures on TRZ's Cash and Bank Account by KAP YGE = Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Kas dan Bank TRZ yang Dilaksanakan oleh KAP YGE

Fadhila Fathina Putri; Rallyati, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Cut Saskia Rachman, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit yang dilaksanakan oleh KAP YGE atas akun kas dan bank TRZ, sebuah Unit Badan Lainnya (UBL) Satuan Kerja (Satker). Unit Badan Lainnya (UBL) adalah unit organisasi yang termasuk kekayaan negara yang tidak dipisahkan yang didirikan dengan tujuan untuk melaksanakan program dan kegiatan tertentu sesuai yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan dan/atau mendukung fungsi Kementrian/Lembaga (KL) dimana secara hierarkis tidak di bawah dan tidak bertanggung jawab secara langsung kepada KL tertentu. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan prosedur audit yang dilakukan oleh KAP YGE dengan standar dan peraturan yang berlaku, dan teori yang relevan. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit KAP YGE atas akun kas dan bank TRZ secara keseluruhan telah dilaksanakan sesuai dengan standar yang berlaku dan teori yang relevan. Namun, terdapat hal-hal yang dapat ditingkatkan dalam implementasi prosedur audit untuk meningkatkan efisiensi. Selain mengevaluasi prosedur audit, laporan magang ini dilengkapi dengan refleksi diri oleh penulis sebagai bahan evaluasi diri.

This internship report aims to evaluate the audit procedures performed by KAP YGE on TRZ’s cash and bank account, an Other Institution Work Unit (Unit Badan Lainnya Satuan Kerja or “UBL Satker” in Bahasa). UBL a non-separable state-owned organizational unit established with the purpose of implementing specific programs and activities as mandated by laws and regulations and/or supporting the functions of a Ministry/Institution. Structurally, UBL is not subordinate to and does not directly report to a specific Ministry/Institution. The evaluation is conducted by comparing the audit procedures performed by KAP YGE with the prevailing standards, regulations, and relevant theories. Based on the evaluation, the result shows that overall the audit procedures by KAP YGE on TRZ’s cash and bank account have been performed in accordance with the prevailing standards, regulations, and relevant theories. However, there are still rooms for improvement in the implementation of audit procedures to improve efficiency. Apart from evaluation of audit procedures, this internship report also includes self-reflection by the author as self-evaluation material.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Fadhila Fathina Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 60 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-84238661 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920522531