:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluation of Test of Details Procedures on Revenue of PT VSA by KAP AKR = Evaluasi Pengujian Rinci Atas Akun Pendapatan PT VSA oleh KAP AKR

Nabila Andarani; Feri Priatna, supervisor; Nureni Wijayati, examiner; Evony Silvino Violita, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi pengujian rinci atas akun pendapatan PT VSA yang dilakukan oleh KAP AKR untuk laporan keuangan 31 Desember 2022. PT VSA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, yaitu pelayanan kargo maskapai penerbangan. Hasil evaluasi mengacu pada perbandingan antara praktik dari prosedur yang dilakukan dengan teori dan standar audit yang berlaku. Prosedur audit yang dilakukan oleh penulis adalah pengujian rinci. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilaksanakan tim audit, prosedur tersebut sudah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku. Prosedur substantif yang dilakukan oleh penulis adalah pengujian rinci. Evaluasi pengujian rinci ini bertujuan untuk mendeteksi kesalahan saji material dalam laporan keuangan. Selain pembahasan evaluasi pengujian rinci atas akun pendapatan PT VSA, laporan magang ini juga membahas refleksi diri dari pengalaman magang selama emapt bulan di KAP AKR.

This internship report aims to evaluate the detailed testing of PT VSA's revenue account conducted by KAP AKR for the financial statements as of December 31, 2022. PT VSA is a company engaged in the service industry, specifically cargo airline services. The evaluation results are based on comparing the practices of the performed procedures with the applicable audit theory and standards. The audit procedure conducted by the author is test of details. Based on the evaluation conducted by the audit team, these procedures were found to be in accordance with the applicable audit theory and standards. The substantive procedure performed by the author was detailed testing. This evaluation of detailed testing aims to detect material misstatements in the financial statements. Furthermore, apart from the thorough examination and evaluation of PT VSA's revenue accounts, this internship report also delves into self-reflection on the four-month internship experience at AKR Public Accounting Firm.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nabila Andarani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 59 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-89300429 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920522890