:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit KAP YES atas Akun Kas dan Setara Kas PT BZT = Evaluation of KAP YES Audit Procedures of Cash and Cash Equivalent PT BZT

Zahra Nurhanisa; Nurul Husnah, supervisor; Nanda Ayu Wijayanti, examiner; Indah Melati, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur pengujian pengendalian atas rekonsiliasi bank dan prosedur substantif atas akun kas dan setara kas PT BZT yang dilakukan oleh KAP YES periode tahun 2022, meliputi pembuatan lead schedule, prosedur rekonsiliasi bank, dan prosedur perhitungan kas kecil. Berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan, prosedur audit KAP YES telah sesuai dengan Standar Audit 315, 330, 500, 530, serta teori dalam Arens et al. (2019), Hayes et al. (2014), dan Kieso et al. (2018). Laporan ini juga membahas terkait refleksi diri berdasarkan pengalaman mulai dari penugasan, bekerja dari kantor, hingga manajemen waktu dan tenaga yang dilalui selama magang di KAP YES. Kekurangan yang harus diatasi untuk menjadi auditor yang kompeten adalah sifat cemas yang berlebihan serta stamina dan pola makan yang kurang bagus, sedangkan kelebihan yang harus dipertahankan adalah adaptif, komunikatif, dan manajemen waktu yang baik.

This internship report discusses about evaluation test of controls and substantive procedures of cash and cash equivalents PT BZT by KAP YES for the year 2022, it consist of lead schedule, bank reconciliation procedure, and petty cash count procedure. Based on the evaluation, the audit procedures carried out by KAP YES in accordance with Standard Audit 315, 330, 500, 530, and theory from Arens et al. (2019), Hayes et al. (2014), and Kieso et al. (2018). This report also discusses self-reflection based on experiences ranging from assignments, working from the office, to managing time and energy passed during the internship. Disadvantages that must be overcome in order to become a competent auditor include excessive anxiety and stamina and poor diet while the advantages that must be maintained, namely adaptive, communicative, and good time management.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Zahra Nurhanisa.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 60 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-91454795 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920523773