:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit KAP CRF atas Akun Pinjaman yang Diberikan pada PT IFA = Evaluation of Audit Procedures by CRF Public Accounting Firm on Loan Accounts at PT IFA

Muhammad Faiz Pradana; Harahap, Siti Nurwahyuningsih, supervisor; Widhi Astono, examiner; Sonya Oktaviana, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit terhadap akun pinjaman yang diberikan pada PT IFA yang diimplementasikan oleh KAP CRF bagi laporan keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2022. PT IFA adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa perbankan. Prosedur audit yang dilakukan bertujuan untuk memenuhi asersi existence, completeness, dan valuation and allocation. Hasil evaluasi yang dilakukan menarik kesimpulan bahwa prosedur audit substantif, khususnya pengujian rinci, yang diimplementasikan oleh KAP CRF terhadap akun pinjaman sudah sesuai dengan standar audit yang berlaku di Indonesia, serta telah memenuhi asersi eksistensi, kelengkapan, serta penilaian dan pengalokasian.

This internship report aims to evaluate the substantive audit procedures on loan accounts at PT IFA implemented by CRF Public Accounting Firm for the financial statements ending on December 31, 2022. PT IFA is a state-owned enterprise (BUMN) operating in the banking services sector. The audit procedures conducted aim to address the existence, completeness, valuation, and allocation assertions. The evaluation results draw the conclusion that the substantive audit procedures, particularly the test of details, implemented by CRF Public Accounting Firm on loan accounts are in compliance with the applicable auditing standards in Indonesia and have fulfilled the assertions of existence, completeness, as well as valuation and allocation.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Faiz Pradana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 46 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-13898322 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920524068