:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Auto Garage-Sawah Besar = Auto Garage-Sawah Besar

Hutasuhut, Ratu Febika Baiqati; Hendrajaya Isnaeni, supervisor; Endy Subijono, supervisor; Arya Abieta, supervisor; Nur Hadianto, supervisor; Joko Adianto, supervisor; M. Zaenal Abidin, supervisor; Archica Danisworo, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Sebagai kawasan yang memiliki karakteristik yang kuat akan kegiatan otomotif, Kawasan Sawah Besar dipenuhi dengan bangunan komersil yang berfungsi sebagai bengkel, jual beli suku cadang, showroom mobil, dan fungsi lain yang berkaitan dengan otomotif. Dengan pengembangan kawasan TOD (Transit Oriented Development) yang ada pada kawasan ini maka akan banyak bangunan dengan fungsi kegiatan otomotif yang dialihfungsikan. Dibutuhkan area khusus yang tetap berfokus pada kegiatan otomotif agar karakteristik kawasan tetap terjaga dengan baik yang mana area tersebut harus dapat memfasilitasi masyarakat dengan kegiatan yang sudah lama terbentuk. Dengan latar belakang untuk menjaga karakteristik kawasan dan memfasilitasi kegiatan eksisting maka Auto Garage–Sawah Besar dirancang untuk dapat menjaga dan memenuhi kedua latar belakang utama yang ada.

As an area that has strong characteristics of automotive activities, Sawah Besar area is filled with commercial buildings that function as workshops, buying and selling of spare parts, car showrooms, and other functions related to automotive. With the development of the TOD (Transit Oriented Development) in this area, many buildings with the function of automotive activities will be converted. A special area is needed that continues to focus on automotive activities so that the characteristics of the area are maintained properly where the area must be able to facilitate the community with activities that have long been formed. With a background to maintain regional characteristics and facilitate existing activities, The Auto Garage-Sawah Besar is designed to be able to maintain and fulfill the two main existing backgrounds.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Hutasuhut, Ratu Febika Baiqati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 19 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-23-18584539 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920524423